Selasa, 30 Juni 2020

Membuat masker sendiri dengan bubuk kopi

Masker buatan sendiri dapat dibuat dirumah. Bubuk kopi adalah salah satu bahan yang murah dan bisa hanya ampas kopi. Kafein pada kopi sangat bermaat untuk membersihkan kulit dan antioksidan yang dibutuhkan kulit untuk menangkal radikal bebas

Ketika kulit Anda membutuhkan sedikit nutrisi dan anda mempunyai aktu luang yang santai, saatnya untuk membuat sendiri manfaat masker wajah. Dari produk rumahan hingga butik perawatan kulit kelas atas, serum wajah dapat memancarkan cahaya dari sehat menjadi cerah. Di bawah ini adalah dua contoh toner wajah. Yang pertama bisa Anda buat di rumah dan hanya butuh beberapa menit. Yang lain dapat Anda beli dari lini perawatan kulit alami kelas atas! Nikmati!

kulit
Masker bubuk kopi dapat dibuat sendiri dirumah
 Masker rumahan buatan sendiri

Masker wajah buatan rumah adalah cara yang cepat, mudah, dan murah untuk merawat diri sendiri dan kulit Anda. Ada banyak pembersih wajah berbeda yang dapat Anda buat dengan bahan-bahan alami, banyak di antaranya dapat Anda temukan di dapur Anda. Buah-buahan, sayuran, susu, dan madu adalah semua bahan untuk ditambahkan ke pembersih jerawat buatan rumah yang penuh nutrisi dan dapat diterapkan langsung ke kulit Anda. Ada bahan-bahan alami lain yang mungkin tidak Anda pikirkan yang dapat digunakan sebagai toner wajah juga.

Salah satunya adalah kopi.

Kopi adalah bahan alami yang sempurna untuk toner kulit yang mengobati kemerahan atau bercak pada kulit. Semua jenis kulit dapat berjuang dengan masalah ini, baik dari paparan sinar matahari, iritasi, atau jerawat. Beberapa masker wajah rumit dan mengandung beberapa langkah, tetapi resep dan petunjuk untuk perawatan ini sederhana.

Pertama, buat secangkir kopi yang kuat, dan diamkan sampai dingin. Selanjutnya, rendam bola kapas ke dalam kopi dan oleskan ke wajah dan tenggorokan Anda yang bersih. Santai dan biarkan kopi bekerja di kulit Anda selama 10-15 menit. Setelah membilas masker, Anda akan menemukan kulit Anda menjadi kurang merah dan memiliki lebih banyak nada dan tekstur yang merata. Ini karena kopi mengkonstriksi pembuluh darah terbuka yang membantu mengurangi penampilan kemerahan. Ini juga merupakan diuretik ringan, mengurangi penumpukan cairan yang menyebabkan kulit terlihat bengkak.

Baca juga Manfaat kopi untuk wajah

Masker Wajah Krishna Sandalwood dari AsparaMasker lain yang bisa anda gunakan adalah Aspara sebagai toner alami untuk wajah Anda dengan bahan-bahan bergizi dan tanpa zat tambahan yang tidak perlu. Jika Anda mencari relaksasi dan pembersihan mendalam, topeng ini akan cocok.

Bahan utama adalah cendana, yang telah digunakan dalam perawatan Ayurvedic selama berabad-abad. Aromanya akan menenangkan dan menenangkan Anda, menurunkan stres yang dapat menyebabkan kulit berjerawat. Serum wajah yang mengandung cendana juga memiliki efek menyeimbangkan dan detoksifikasi. Cendana akan menghilangkan kotoran sambil membantukulit Anda menemukan keseimbangan alami dalam produksi dan hidrasi minyak.

Produk ini juga mengandung kunyit dan nimba. Toner kulit dengan bakteri aktif ini menjaga bakteri tetap alami dan membersihkan pori-pori, memastikan tidak menumpuknya jerawat. Pembersih jerawat adalah alat yang bagus untuk pengelupasan kulit, dan Anda akan menemukan lempung lembut dan kenari menjual bubuk yang terdaftar sebagai bahan dalam perawatan ini.

Ketika topeng mengering, itu berfungsi sebagai gosok! Setelah itu duduk di kulit Anda selama 10-15 menit, tambahkan sedikit air dan pijat dengan lembut di sekitar wajah Anda. Menggunakan masker wajah yang menghilangkan sel-sel kulit mati dan membawa yang baru ke permukaan akan memberi Anda kulit bercahaya!


Manfaat kopi untuk wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat masker sendiri dengan bubuk kopi

Masker buatan sendiri dapat dibuat dirumah. Bubuk kopi adalah salah satu bahan yang murah dan bisa hanya ampas kopi. Kafein pada kopi sangat...