Rabu, 18 Maret 2020

Tahukah anda hand sanitizer tanpa alkohol lebih efektif

Ternyata hand sanitizer tanpa alkohol lebih efektif. Hand Sanitizers telah menjadi sangat populer dan diminati secara nasional. Virus, bakteri, dan penyakit berkontribusi besar terhadap permintaan akan pilihan mencuci tangan. Penyebaran Flu Babi, Batuk Rejan, MRSA dan saat ini lagi merebak virus corona dan penyakit nasional lainnya hanya meningkatkan popularitas pentingnya disinfektan. Sekolah, rumah sakit, gereja, mal, bandara, gedung, dan toko ritel di seluruh negeri telah menambahkan berbagai dispenser untuk individu agar disinfeksi tangan mereka dengan benar.

Kulit
Hand sanitizer berbasis non alkohol sama efektifnya dengan alkohol
Pembersih tangan non-alkohol baru-baru ini menjadi jauh lebih populer daripada solusi berbasis alkohol. Penelitian telah menunjukkan bahwa tubuh pada akhirnya dapat menjadi kebal terhadap solusi berbasis alkohol, sehingga menghilangkan efektivitas penggunaan disinfektan. Produk alkohol juga cenderung mengeringkan kulit. Mereka terkenal karena merusak lapisan kulit pelindung karena zat kerasnya.

Baca juga Cara membuat hand sanitizer dari lidah buaya, serai dan kemangi

Studi independen telah menunjukkan bahwa pembersih non-alkohol 99,99% efektif dalam membunuh virus yang mudah menular. Produk-produk non-alkohol tidak mengeringkan kulit Anda dan jauh lebih aman untuk digunakan anak-anak. Mereka cenderung lebih lembut di kulit Anda dan tidak menyebabkan iritasi. Penghapusan alkohol dalam pembersih menjadi jauh lebih populer dengan lebih banyak pilihan bebas alkohol menjadi tersedia.

Kantor di seluruh Amerika Serikat telah melihat manfaat besar dalam menambahkan perangkat pembersih tangan di seluruh gedung. Ini membantu menjaga tempat kerja yang sehat. Absensi dapat dikurangi dengan membantu karyawan melawan kuman yang ada di sekitar kantor. Penelitian telah menunjukkan bahwa tempat kerja menampung lebih banyak kuman karena penggunaan bersama telepon, komputer, lemari arsip yang menyentuh, pintu dan ruang istirahat. Menginstal di kantor untuk karyawan adalah sederhana, biaya rendah dan lebih baik bagi pelanggan Anda.

Sanitizer bebas alkohol yang paling populer adalah Soapopular dan Hy5. Menghilangkan alkohol dalam cairan pembersih lebih aman untuk anak-anak dan lebih baik untuk kulit Anda. Pembersih tangan alkohol mudah terbakar menambah risiko mereka. CDC baru-baru ini menyebutkan risiko alkohol dalam pembersih, sehingga meningkatkan permintaan untuk pembersih yang bebas dari alkohol. Pembersih tangan memiliki banyak manfaat menarik dan akan terus meningkat popularitasnya karena orang-orang ingin membasmi kuman.

Artikel terkait
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/03/begini-cara-membuat-hand-sanitizer-dari-lidah-buaya-serai-dan-kemangi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat masker sendiri dengan bubuk kopi

Masker buatan sendiri dapat dibuat dirumah. Bubuk kopi adalah salah satu bahan yang murah dan bisa hanya ampas kopi. Kafein pada kopi sangat...