Sabtu, 15 Februari 2020

Apakah ada merkuri pada cream yang anda gunakan ?

Merkuri bisa saja ada pada cream yang anda gunaakan. Hanya saja produsen kosmetik menyembunyikan kandungan kosmetik dalam daftar kosmetik yang mengandung merkuri itu. Untuk itu BPOM sangat berperan dalam menentukan kualitas produk yang mengandung bahan yang berbahaya. Untuk itu perlu diketahui juga cara uji krim ada merkuri.

Cream
Ciri ciri wajah terkena merkuri
Thimerosol adalah pengawet yang paling dikenal untuk digunakan dalam mengawetkan vaksin, seperti yang digunakan pada anak-anak. Baru-baru ini ia menjadi berita utama yang kontroversial untuk tautannya ke Sindrom Guillain-Barre, dan dugaan hubungannya dengan Autisme. Apakah Anda juga tahu bahwa itu juga digunakan dalam krim mata untuk memperpanjang masa simpannya, dan melestarikannya? Apakah Anda menyadari bahwa Anda bisa membuat diri  sakit sementara Anda berusaha menjaga agar kulit  tetap terlihat sehat? dan perlu anda tahu berapa lama menghilangkan merkuri di wajah

Kulit menyerap hingga enam puluh persen dari semua yang kita pakai. Merek krim mata departemen dan toko obat, apa pun namanya, sering mengandung bahan berbahaya ini. Ciri-ciri wajah terkena yang terkena merkuri bisa juga dikenali .Merkuri diketahui mengganggu sistem pernapasan, saraf, dan reproduksi. Di AS negara bagian California mulai mewajibkan pengungkapan kandungan berbasis merkuri dan merkuri pada label produk perawatan pribadi dan kosmetik lainnya sejak tahun 2005. Negara Bagian Minnesota melarang penjualan produk apa pun yang mengandung merkuri di dalam perbatasannya pada tahun 2008.

Tidak ada negara bagian lain yang membuat peraturan tentang konten Merkurius atau thimerosol dalam produk apa pun. FDA ( BPOM nya AS ) mengizinkan kadar merkuri yang rendah dalam peralatan mandi, kosmetik, wewangian, dan perawatan kecantikan, meskipun penelitian kesehatan telah menunjukkan bahwa logam berat ini mudah diserap oleh kulit, dan menyebabkan masalah dengan perkembangan janin, masalah neurologis, dan toksisitas pernapasan.

Area mata adalah area kulit yang paling halus dan paling tipis. Tidak ada tingkat paparan merkuri yang benar-benar aman. Setipis kulit di sekitar mata, mengapa ada orang yang ingin menggunakan produk pribadi yang mengandung thimerosol, atau bahan pengawet lain yang mengandung merkuri? Tidak ada orang yang tahu di mana bahan pengawet berbasis merkuri dapat berpikir untuk menggunakannya. Pewarna rambut, terutama yang dipasarkan untuk pria, krim mata, maskara, pensil alis mata, dan deodoran dan produk perawatan pribadi lainnya sering mengandung merkuri.

Apakah krim mata Anda mengandung merkuri? Jika Anda tidak tinggal di Minnesota, sangat mungkin mengandung merkuri. Merkuri akan terbentuk dalam tubuh seiring waktu; penumpukan merkuri akhirnya dapat menyebabkan sejumlah masalah di tubuh. Jangan mengorbankan kesehatan Anda untuk penampilan Anda. Gunakan produk pribadi yang murni, terutama di sekitar mata Anda yang berharga.

Di Indonesia mungkin daftar cream yang mengandung merkuri sudah pasti tidak akan lolos dari BPOM. Hanya saja produk yang bebas dipasaran tidak terdaftar di BPOM masi menggunakan merkuri. Untuk itu anda harus hati-hati dalam menggunakan produk kosmetik

Baca juga  Cara menghilangkan mercury yang sudah menempel di wajah secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat masker sendiri dengan bubuk kopi

Masker buatan sendiri dapat dibuat dirumah. Bubuk kopi adalah salah satu bahan yang murah dan bisa hanya ampas kopi. Kafein pada kopi sangat...