Minggu, 10 Mei 2020

3 pilihan mendapatkan kolagen pada kulit

Mendapatkan kolagen pada kulit sangat penting, selain itu untuk kesehatan secara menyeluruh. Apalagi pada usia 30an kaloen pada tubuh semakin menurun. Untuk itu diperlukan untuk merangsang pertumbuhannya.

Kulit
Kplagen pada kulit semakin berkurang dengan bertambahnya usia
Anda dapat membangun kolagen secara alami, Anda dapat menyuntikkan kolagen, dan Anda dapat menelan kolagen dalam suplemen.

Anda TIDAK BISA mengoleskan kolagen ke kulit Anda, tidak peduli apa yang tertulis di label produk yang anda beli.

Berikut ini ada pilihan untuk meningkat kolagen pada tubuh anda

1. Suntikan: Selama bertahun-tahun, kolagen yang disuntikkan hanya berasal dari ternak, tetapi sekarang Anda bisa mendapatkan kolagen manusia juga. Itu dibuat dari kulit khatan dari bayi laki-laki. (mungkin anda heran atau bercanda ? Tidak, ini tidak bercanda.) Kami diberi banyak jaminan tentang bagaimana kolagen ini semua dimurnikan dan ditumbuhkan kembali, tentu saja. Ada kontroversi yang berkelanjutan tentang orang tua yang tidak pernah diberi tahu tentang penggunaan kulit khatan bayi mereka. Banyak orang mempertanyakan etika dari keseluruhan proses.

2. Suplemen: Tidak ada bukti bahwa kolagen yang Anda telan dalam suplemen sebenarnya digunakan oleh tubuh untuk membangun kembali kulit. Rupanya, ini sedikit seperti makan otot hewan dan mengharapkan bisep Anda tumbuh; tubuh Anda tidak berfungsi seperti itu.

3. Nutrisi kulit: Ada banyak bukti klinis bahwa kulit Anda dapat dipelihara dan distimulasi untuk menumbuhkan lebih banyak kolagen dan elastinnya sendiri, dan membangun kembali sel-sel kulit jauh lebih cepat.

Mengapa itu penting?

Kolagen adalah protein kulit yang penting. Bersama dengan elastin, kulit memberikan kekuatan dan elastisitas pada kulit. Keduanya hilang dalam penuaan kulit, bersama dengan cairan kental yang disebut hyaluronan atau asam hialuronat, yang mengelilingi sel dan memainkan peran utama dalam kesehatan dan pertumbuhan mereka.

Fakta paling penting tentang penuaan kulit adalah ini: Ini tidak bisa dihindari hanya karena waktu berlalu. Hilangnya kolagen, elastin dan hyaluronan adalah semua penyebab utama penuaan kulit, dan semuanya dapat dibalikkan.

- Suntikan kolagen biasanya berlangsung 9-12 minggu, menurut sumber yang tidak berusaha menjualnya. Orang lain akan mengatakan hal-hal seperti, "bertahan hingga ..." tetapi semua orang setuju Anda harus terus kembali untuk mendapatkan suntikan lebih banyak. Agak seperti suntikan flu. Hanya ini biasanya suntikan ke wajah atau bibir Anda, tidak memiliki manfaat kesehatan, dan Anda perlu mendapatkannya lebih sering.

Anda bisa memperoleh kolagen dengan cara itu karena semua alasan itu. Dan  apakah anda mau menggunakan kolagen manusia untuk alasan yang sama, ditambah fakta bahwa saya keberatan dengan gagasan menggunakan tali orok bayi laki-laki untuk mengisi beberapa pipi orang paruh baya.

- Begitu juga dengan mengoleskan kolagen ke kulit Anda. Molekul kolagen terlalu besar untuk diserap oleh kulit. Krim atau lotion kulit yang mengandung kolagen (dan ada banyak) berharap Anda akan membelinya karena Anda tidak tahu apa-apa.

- Namun ada kabar baik. Beberapa bahan dalam krim kulit modern telah terbukti efektif.

Cynergy TK adalah satu. Ini mengandung keratin, protein penting dalam rambut, kuku dan kulit, dalam bentuk yang mudah digunakan oleh kulit. Cynergy TK merangsang kulit untuk secara alami memproduksi lebih banyak kolagen dan elastin, meningkatkan pertumbuhan sel kulit hingga 160 persen dalam uji klinis.

Ini juga meningkatkan elastisitas kulit sebesar 42 persen hanya dalam 18 hari. Ini meningkatkan ketebalan kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Ini mengurangi proses inflamasi kunci di kulit hingga 70 persen. Dan itu terbukti menjadi antioksidan kuat, menghancurkan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan oksidasi pada kulit.

Ini adalah bahan utama dalam produk perawatan kulit yang saya rekomendasikan untuk membangun kolagen di kulit secara alami dan aman.

Lihat juga harga byoote collagen di apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat masker sendiri dengan bubuk kopi

Masker buatan sendiri dapat dibuat dirumah. Bubuk kopi adalah salah satu bahan yang murah dan bisa hanya ampas kopi. Kafein pada kopi sangat...